Askep apapun yang anda cari semuanya ada disini !! Gratis E-Book Keperawatan, Gambar Anatomi, Materi Keperawatan Lengkap, Pathways, Petunjuk dan Software Pendukung, Video Keperawatan Lengkap, dll. Contact Person : 085341165787

Pesan Askep Yg Anda Cari Sekarang!!!

Sebelum melakukan pemesanan sebaiknya para calon pembeli memperhatikan sistem transaksi di bawah ini :
1. Lakukan transfer uang sesuai dengan kesepakatan sebelumnya yg telah disetujui melalui tlp.
2. Setelah melakukan transfer uang para calon pembeli diharuskan memberitahu saya,bisa
melalui telp ataupun lewat sms.
3. Setelah melakukan konfirmasi transfer,para pembeli di haruskan untuk memberikan
data data yang lengkap kepada saya sesuai dengan format.
Formatnya adalah :
a. Nama lengkap penerima
b. Alamat lengkap penerima
c. No telpon penerima ( usahakan memberikan no tlp yang aktif 24 jam )

Semua transaksi transfer saya menggunakan rekening Bank BRI
Rek BRI no 3816-010107-32530. Atas nama SULFIKAR
Cp: 085341165787 
Catatan : Tidak ada No. Rek/No. Telp lain selain yg dicantumkan diatas

Setelah langkah2 tersebut diatas sudah dilakukan oleh para calon pembeli, maka file asuhan keperawatan akan saya proses pada hari itu juga, dan anda akan menerima link download yg saya akan berikan, setelah itu tinggal anda download dan selesai... seluruh kumpulan askep anda bisa terima dan tidak perlu bersusah payah lagi buat searching kemana2..

Dan sekali lagi perlu saya tekankan bahwa blog saya ini bukan blog yang melakukan penipuan...
Sistem kerja saya adalah anda membutuhkan bantuan saya, maka saya akan berusaha membantu masalah anda. Jadi kalo anda masih ragu silahkan anda cari askep gratis saja. Tapi kalo anda percaya dengan saya, silahkan melakukan transaksi dengan saya. Dijamin tidak akan mengecewakan tugas anda.

2 komentar:

  1. Hidayat: saya beru menemukan situs yg dikhususkan pembelian askep yg semudah ini, kemarin saya sudah kelabakan mencari ASKEP ANAK BAYI HIPERBILIRUBINEMIA tapi satu2nya yg saya dapat cuma di blog ini, meskipun harus dibeli yg trpnting harganya relatif murah dan lengkap.

    dari sini kita bisa bljar cara melanjutkan implementasi dari intervensi yg sudah ada.

    BalasHapus
  2. trimakasi mas, askepnya sangat membantu.. semua askep yg sy terima sudah selesai semua dan hasilnya mmuaskan sangat, buat mas sulfikar skali lagi trimaksih dan semoga kedepannya bisa mengangkat profesi keperawatan menjadi lebih baik !

    BalasHapus

Apakah Askep ini yang kamu cari ??
Pesan sekarang juga !!